Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan

A B S T R A K

Pembuatan tugas akhir bertujuan untuk mengetahui dan memperoleh gambaran tentang bauran pemasaran yang dikembangkan dan tentang kegiatan komunikasi pemasaran di TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan.
Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi literatur.
Berdasarkan hasil pengamatan dapat dilihat, upaya-upaya yang dilakukan TVRI Bandung dalam rangka menjaring pemasang iklan, dilakukan oleh satuan kerja Pemasaran dan Program. Upaya-upaya tersebut adalah dengan mengemas suatu bentuk penawaran dengan mempertimbangkan aspek-aspek, yaitu program acara, harga dan jenis iklan serta jangkauan siaran yang dimiliki oleh TVRI Bandung, yang kemudian dipasarkan melalui kegiatan-kegiatan komunikasi pemasaran yaitu periklanan dan penjualan tatap muka.
File Selengkapnya.....

Tag Favorit :

Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "Upaya–Upaya Yang Dilakukan Televisi Republik Indonesia Stasiun Bandung Dalam Menjaring Pemasang Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel