12. Menahan Pandangan Mata Dalam Al-Qur'an

ABSTRAK

Dalam Al-Qur'an dan Hadits menganjurkan orang-orang yang beriman, baik laki-laki dan perempuan agar menahan pandangannya, karena pandangan mata adalah suatu jalan yang membawa fitnah dan sampai kepada perbuatan zina. Kebanyakan dari kasus-kasus perzinahan, perkosaan yang terjadi diawali pandangan terhadap hal-hal yang haram.

Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui deskripsi menahan pandangan mata dalam Al-Qur'an dan untuk mengetahui pengaruh pandangan mata terhadap perbuatan buruk.

Penelitian ini bertolak pada ayat Al-Qur'an yang artinya “katakanlah kepada laki-laki yang beriman : “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya. Yang terdapat dalam surat al-Nur ayat 30 dan 31.

Penelitian ini dilakukan dengan metode tahlili yaitu menafsirkan ayat-ayat Al-Qur'an dengan memaparkan segala aspek yang terkandung di dalam ayat-ayat yang ditafsirkan serta menerangkan makna-makna yang tercakup di dalamnya sesuai dengan keahlian dan kecenderungan mufassir yang menafsirkan ayat-ayat tersebut.

Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa menahan pandangan dalam Al-Qur'an adalah salah satu tindakan preventif atas perbuatan dosa.
File Selengkapnya.....



12. Menahan Pandangan Mata Dalam Al-Qur'an adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 12. Menahan Pandangan Mata Dalam Al-Qur'an - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

12. Menahan Pandangan Mata Dalam Al-Qur'an


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "12. Menahan Pandangan Mata Dalam Al-Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi