11. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Songkok

ABSTRAK

Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja secara parsial terhadap produktifitas kerja karyawan, mengetahui pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja secara simulttan terhadap produktifitas kerja karyawan, dan untuk mengetahui pengaruh faktor kepuasan kerja yang paling dominan terhadap produktivitas kerja karyawan.
Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan sebanyak 32 karyawan  yang aktif hingga penelitian ini dilakukan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji simultan (uji F) dan uji parsial (uji t). Analisis hasil regresi dilakukan setelah model tidak mengalami gejala-gejala asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas, autokorelasi, dan heteroskedastisitas.
Berdasarkan   alat   analisis   yang   telah   dilakukan,   maka   peneliti   telah memperoleh hasil 4 variabel kepuasan kerja berpengaruh secara simultan terhadap produktivitas kerja dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 41,592 > 2,727. Sedangkan secara parsial faktor X1 yaitu jaminan kerja thitung > ttabel  sebesar 3.539 >2,039, faktor X2 yaitu jam kerja thitung > ttabel sebesar 3.325 > 2,039, faktor X3 yaitu kesehatan dengan nilai thitung > ttabel sebesar 3,696 > 2,039 dan faktor X5 yaitu kondisi kerja dengan nilai thitung > ttabel sebesar 5,964 > 2,039
Dari hasil pengujian di atas dapat disimpulkan bahwa secara simultan 4 faktor kepuasan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap produktivitas kerja. sedangkan secara parsial, semua variabel kepuasan kerja (jaminan kerja, jam kerja, kesehatan dan kondisi kerja) berpengaruh positif signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Variabel jaminan kerja (X1) berpengaruh dominan terhadap produktifitas kerja karyawan dengan nilai thitung (3,539) ttabel (2,039).

File Selengkapnya.....


11. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Songkok adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 11. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Songkok




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



11. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Songkok


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "11. Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Perusahaan Songkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi