12. Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening

ABSTRAK

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh seringnya pembelian tidak terencana yang dilakukan  oleh konsumen  ketika  sedang  berbelanja  berada  di  department  store,  salah satunya adalah ketika berbelanja di matahari department store cabang plaza medan fair. Ada banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pembelian impulsif pada konsumen ketika sedang berbelanja, diantaranya adalah faktor promosi, faktor suasana toko dan emosi yang dimiliki konsumen ketika berada di department store.
Adapun rumusan masalah pada peneleitian ini adalah apakah promosi berpengaruh terhadap shopping emotion, store atmosphere berpengaruh terhadap shopping emotion, promosi  berpengaruh terhadap  impulse buying,  store atmosphere  berpengaruh  terhadap impulse buying dan shopping emotion berpengaruh terhadap impulse buying. Penelitian ini bertujuan  untuk  mengetahui bagaimana  pengaruh  antara  promosi  terhadap  shopping emotion, store atmosphere terhadap shopping emotion, promosi terhadap impulse buying, store atmosphere terhadap impulse buying dan shopping emotion terhadap impulse buying (studi pada matahari department store cabang plaza medan fair).
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen matahari department store cabang plaza medan fair. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan sampling incindental dengan menggunakan 80 responden yang berdomisili di kota Medan dan minimal telah berbelanja sebanyak dua kali pada tahun 2016. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, uji-t, koefisien determinasi, koefisien korelasi dan uji sobel.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi menunjukan t hitung(1.564); tabel(1.665) dengan sig. sebesar 0.122 yang berarti variabel kemudahan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap shopping emotion, variabel store atmosphere menunjukan thitung(4.247)> ttabel(1.665) dengan sig. sebesar 0.000 yang berarti variabel store atmosphere berpengaruh   positif   dan   signifikan   terhadap   shopping   emotion,   variabel   promosi menunjukan thitung(0.966)> ttabel(1.665) dengan sig. sebesar 0.337 yang berarti variabel promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap impulse buying, variabel store atmosphere menunjukan thitung(2.427)> ttabel(1.665) dengan sig. sebesar 0.018 yang berarti variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap shopping emotion dan variabel shopping emotion menunjukan thitung(4.676)> ttabel(1.665) dengan sig. sebesar 0.000 yang berarti variabel shopping emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Analisis koefisien determinasi dilihat dari nilai R Square sebesar 0.357 (35.7%) yang berarti Impulse buying dapat dipengaruhi oleh Promosi, store atmosphere dan shopping emotion, sedangkan sisanya sebesar 64.3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. 
File Selengkapnya.....


12. Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 12. Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



12. Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "12. Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Emotion Sebagai Variabel Intervening"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi