44. Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat

ABSTRAK

Pemerintah  daerah  telah  menerapkan  salah  satu  pola  pelayanan  prima yakni pelayanan  terpadu satu  pintu  (One  Stop  Service),  yaitu  pola  pelayanan terpadu  satu pintu  diselenggarakan  dalam satu  tempat meliputi berbagai jenis pelayanan  yang  mempunyai  keterkaitan  proses  dan  dilayani melalui berbagai pintu.
Pola   pelayanan   terpadu   satu   pintu,   ditujukan   untuk   memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat, masyarakat cukup datang kesatu tempat untuk mendapatkan layanan, dan tidak perlu mendatangi ke dinas atau instansi pemberi izin yang lokasinya tersebar.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dengan pengumpulan data primer berupa wawancara dan observasi dilapangan, dan pengumpulan data  sekunder berupa dokumentasi dan studi kepustakaan. Penentuan informan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling.
Dari  hasil  penelitian  yang  dilakukan  ini  diperoleh  kesimpulan  bahwa sesuai dengan alat analisis dari indikator efektivitas yaitu, pemahaman program, tepat  sasaran,  tepat waktu, tercapainya tujuan dan  perubahan  nyata umumnya sudah  tercapai namun  dalam pemahaman  program diharapkan agar  pelaksana dapat lebih informatif dalam memberikan informasi mengenai konsep pelayanan One Stop Service (pelayanan terpadu satu pintu).

Kata kunci: Efektivitas, One Stop Service, Pelayanan Paspor.
File Selengkapnya.....


44. Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 44. Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



44. Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "44. Efektivitas Pelaksanaan Program One Stop Service Dalam Pelayanan Pengurusan Paspor Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi