107. Monitoring Infus pasien Menggunakan Sensor Load Cell Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan model pembelajaran Computer Asissted Instruction (CAI) berbantuan media pembelajaran interaktif. Berdasarkan hasil observasi peneliti, pendidik masih menggunakan model pembelajaran ceramah atau konvensional. Proses belajar mengajar yang kurang bervariasi dan membuat peserta didik kurang berminat dalam kegiatan pembelajaran.
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus. Penelitian tindakan kelas memiliki siklus yang terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Peneliti melakukan penelitian di kelas X.2 Akuntansi SMK Kristen Salatiga tahun ajaran 2014/2015. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes evaluasi untuk ranah kognitif, angket minat dan lembar observasi untuk ranah afektif dan psikomotorik.
Berdasarkan hasil penelitian pada siklus I nilai rata-rata 65,65 dengan 3 orang presentase ketuntasan 13,04%. Peserta didik yang tidak tuntas 20 orang atau 86,96%. Nilai rata-rata siklus II yaitu 81,30 dinyatakan tuntas sebanyak 18 orang, presentase ketuntasan 78,27% dan yang tidak tuntas sebanyak 5 orang atau 21,73%. Keberhasilan nilai rata-rata yang diperoleh peserta didik dari siklus I ke siklus II meningkat,  artinya  penerapan  model  pembelajaran  dikatakan  berhasil. Pada pengembangan model pembelajaran dan penyempurnaannya agar bisa menjadi lebih optimal dan membantu proses kegiatan belajar megajar di dalam kelas secara berkelanjutan.

Kata Kunci : Computer Assited Instruction, interaktif, model pembelajaran, teknik membuat aplikasi laba rugi.
File Selengkapnya.....


107. Monitoring Infus pasien Menggunakan Sensor Load Cell Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 107. Monitoring Infus pasien Menggunakan Sensor Load Cell Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



107. Monitoring Infus pasien Menggunakan Sensor Load Cell Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "107. Monitoring Infus pasien Menggunakan Sensor Load Cell Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi