2. Sepuluh Dua Jabu (Studi Deskriptif Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Penghuninya Di Desa Beganding, Kebupaten Karo)

ABSTRAK
Skripsi ini mendeskripsikan : “Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Para Penghuninya Di Desa Beganding, Kabupaten Karo”. Kajian ini  menjelaskan  tentang bagaimana  sejarah  pendirian  bangunan  rumah  adat Sepuluh  Dua  Jabu  beserta  tahapan  proses pendiriannya.  Hal  yang  tak  kalah penting adalah bahwa penelitian ini mencoba mendeskripsikan bagaimana kehidupan para penghuni rumah  adat Sepuluh Dua Jabu  yang sampai saat ini masih berdiri.
Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana  makna  dari setiap  bentuk  dan  bagian  dari  bangunan  rumah  adat Sepuluh Dua Jabu. Kemudian untuk mendeskripsikan bagaimana kehidupan sosial budaya keluarga-keluarga yang menempati rumah adat Sepuluh Dua Jabu.
Penelitian  ini  dilakukan  dengan  menggunakan  pendekatan  Kualitatif bersifat deskriptif dengan metode observasi dan wawancara mendalam menggunakan   pedoman   wawancara.   Peneliti mencari  data  dengan  melihat langsung dan bertanya kepada beberapa orang yang mengetahui tentang sejarah rumah adat Sepuluh Dua Jabu seperti dari pihak pewaris rumah dan penghuni rumah.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa saat ini hanya ada beberapa keluarga saja  yang menghuni  rumah  adat  Sepuluh  Dua  Jabu  yang  masih  keturunan langsung dari pendiri rumah adat Sepuluh Dua Jabu tersebut. Hasil lainnya ditemukan pula bahwa struktur bangunan rumah adat Sepuluh Dua Jabu sedikit banyaknya mempengaruhi pola hidup penghuninya.

Kata-Kata Kunci : Rumah Adat, Sepuluh Dua Jabu
File Selengkapnya.....


2. Sepuluh Dua Jabu (Studi Deskriptif Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Penghuninya Di Desa Beganding, Kebupaten Karo) adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 2. Sepuluh Dua Jabu (Studi Deskriptif Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Penghuninya Di Desa Beganding, Kebupaten Karo)




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



2. Sepuluh Dua Jabu (Studi Deskriptif Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Penghuninya Di Desa Beganding, Kebupaten Karo)


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "2. Sepuluh Dua Jabu (Studi Deskriptif Mengenai Rumah Adat Sepuluh Dua Jabu Dan Kehidupan Penghuninya Di Desa Beganding, Kebupaten Karo)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi