21. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT.Bank Sumut

ABSTRAK

Tujuan peningkatan mutu pegawai dalam hal ini pendidikan dan pelatihan kerja adalah untuk memperbaiki kinerja pegawai dalam mencapai hasil dan tujuan kerja yang telah ditetapkan. Ada anggapan bahwa dengan digalakkan latihan akan menimbulkan pemborosan karena memperbesar biaya dalam mencapai tujuan perusahan. Anggapan tersebut salah karena justru dengan adanya latihan akan menghemat  biaya  operasional  misalnya:peralatan  kantor  yang canggih  apabila digunakan oleh pegawai yang kurang terlatih menyebabkan  kerusakan, sehingga menimbulkan biaya perbaikan yang besar.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, yaitu memberi pengaruh antara variabel independen dengan dependen. Penelitian dilaksanakan di PT Bank Sumut Cabang Simalingkar Medan pada bulan Januari sampai dengan April 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai PT.Bank SUMUT Cabang Simalingkar yang berjumlah 42 orang dan seluruhnya dijadikan sebagai sampel. Analisa data menggunakan uji regresi sederhana.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pendidikan dan pelatihan kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai pada PT.Bank Sumut Cabang Simalingkar Medan. Sumbangan pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pegawai PT.Bank Sumut Cabang Simalingkar Medan adalah sebesar 11%.
Disarankan kepada PT.Bank Sumut Cabang Simalingkar agar dapat lebih meningkatkan kinerja pegawainya, dengan cara pihak manajemen harus memperhatikan sistem pemberian motivasi, agar kinerja karyawan meningkat seperti pemberian penghargaan pada akhir tahun, memberikan hadiah, promosi. Disarankan pimpina bersikap lebih adil terhadap seluruh karyawan dengan cara menghindari sikap pilih kasih, adil dalam mempromosikan karyawan sesuai bakat dan kemampuan. Untuk meningkatkan kinerja pegawai disarankan perusahaan meningkatkan persentase perhitungan insentif karyawan, menciptakan hubungan yang harmonis sesama rekan kerja dan memberi gaji sesuai dengan beban kerja karyawan.

Kata Kunci: Pendidikan dan latihan, kinerja pegawai
File Selengkapnya.....


21. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT.Bank Sumut adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 21. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT.Bank Sumut




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



21. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT.Bank Sumut


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "21. Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT.Bank Sumut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi