28. Pembuatan Engine Stand Toyota Kijang Seri 5k Sebagai Media Pembelajaran Praktik Teknologi Motor Bensin

ABSTRAK

Tujuan dari perbaikan ini mengembalikan engine stand Toyota Kijang seri 5K agar berfungsi kembali, mengidentifikasi kerusakan dan melakukan proses perbaikan engine stand Toyota Kijang seri 5K secara efektif dan efesien, serta mengetahui kinerja mesin setelah dilakukan proses perbaiki. Proyek akhir ini dilaksanakan melalui beberapa tahap yaitu, perancangan, proses perbaikan dan pengujian mesin. Proses perancangan yang dilakukan adalah merancang proses rekondisi yang akan dilakukan, rancangan langkah kerja, merancang kebutuhan alat dan bahan yang akan dibutuhkan, merancang anggaran biaya yang akan diperlukan, dan rancangan pengujian.
Proses  identifikasi  kerusakan  engine  stand  Toyota  Kijang  seri  5K dilakukan dengan cara memeriksa kondisi komponen, memeriksa kinerja komponen, dan melakukan pengukuran. Proses perbaikan engine stand Toyota kijang seri 5K dilakukan melalui beberapa tahap yaitu overhoule, identifikasi terhadap kerusakan-kerusakan yang terjadi. Penggantian komponen yang mengalami kerusakan dan tidak bisa digunakan lagi. Mesin Toyota kijang seri 5K yang awalnya berada dalam kondisi mati dan tidak dapat berfungsi dengan baik setelah dilakukannya perbaikan dapat berfungsi kembali. Dari hasil pengujian yang dilakukan di bengkel Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, menunjukkan bahwa engine stand Toyota Kijang seri 5K yang awalnya berada pada kondisi mati dapat hidup kembali dengan baik. Pengujian kinerja   dilakukan   meliputi pengukuran   kompresi,   pengujian   emisi   dan pengukuran   konsumsi   bahan   bakar.   Hasil   dari pengujian  menunjukkan, tekanan   kompresi  rata-rata  11 kg/cm², dari pengujian emisi kadar HC 4.853 % sedangkan CO 4932 ppm, dan konsumsi    bahan    bakar    dengan    waktu    1 menit   pada putaran     750     rpm menghabiskan 18,5 cc bahan bakar, pada putaran 1500 rpm menghabiskan 21 cc bahan bakar, pada putaran 2500 rpm menghabiskan 38 cc bahan bakar, pada putaran 3000 rpm menghabiskan 48 cc bahan bakar.
File Selengkapnya.....


28. Pembuatan Engine Stand Toyota Kijang Seri 5k Sebagai Media Pembelajaran Praktik Teknologi Motor Bensin adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 28. Pembuatan Engine Stand Toyota Kijang Seri 5k Sebagai Media Pembelajaran Praktik Teknologi Motor Bensin




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



28. Pembuatan Engine Stand Toyota Kijang Seri 5k Sebagai Media Pembelajaran Praktik Teknologi Motor Bensin


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "28. Pembuatan Engine Stand Toyota Kijang Seri 5k Sebagai Media Pembelajaran Praktik Teknologi Motor Bensin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi