391. Pengaruh Komunikasi, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kompensasi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pimpinan Badan Pertanahan Nasional Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi.

ABSTRAK

Gaji dan tunjangan merupakan salah satu penyebab dari ketidakpuasan pegawai, yang menyebabkan pegawai menjadi sering menunda-nunda pekerjaan, hanya bekerja bila ada pengawasan, tidak masuk kerja, kurang bertanggung jawab terhadap  tugas,  dan  bekerja  tidak sesuai dengan  job-descriptionnya.  Perilaku demikian menunjukkan bahwa masih belum adanya kepuasan dan motivasi pegawai dalam melaksanakan tugasnya.   Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi, partisipasi penyusunan anggaran, kompensasi dan pengembangan karir terhadap kepuasan kerja pimpinan melalui motivasi sebagai variabel mediasi.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pimpinan/pejabat di Badan Pertanahan Nasional Kota   Semarang dengan jumlah 54 pimpinan. Data yang digunakan berupa data primer menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Variabel independen dalam penelitian ini adalah komunikasi, partisipasi penyusunan anggaran, kompensasi, dan pengembangan karir. Sementara variabel  dependen  dalam  penelitian  ini  adalah  kepuasan  kerja dengan motivasi sebagai variabel mediasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi dan kompensasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja, sedangkan partisipasi penyusunan anggaran dan   pengembangan   karir berpengaruh   terhadap   kepuasan   kerja.    Pengaruh komunikasi, partisipasi anggaran, kompensasi dan pengembangan karir terhadap motivasi terbukti signifikan. Motivasi terbukti mampu menjembatani pengaruh tidak langsung antara komunikasi, partisipasi anggaran, kompensasi dan pengembangan karir terhadap kepuasan kerja pimpinan.

Kata Kunci: Komunikasi, Partisipasi Anggaran, Kompensasi, Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja Pimpinan dan Motivasi.
File Selengkapnya.....


391. Pengaruh Komunikasi, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kompensasi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pimpinan Badan Pertanahan Nasional Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi. adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 391. Pengaruh Komunikasi, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kompensasi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pimpinan Badan Pertanahan Nasional Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi.




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



391. Pengaruh Komunikasi, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kompensasi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pimpinan Badan Pertanahan Nasional Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi.


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "391. Pengaruh Komunikasi, Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kompensasi, Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Pimpinan Badan Pertanahan Nasional Melalui Motivasi Sebagai Variabel Mediasi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi