393. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Pergantian Kantor Akuntan Publik

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pergantian manajemen, ukuran KAP, tingkat pertumbuhan perusahaan dan fee audit terhadap pergantian KAP. Penelitia ini menggunakan sampel perusahaan manufaktur yang terdaftar diBursa Efek Indonesia selama periode 2009-2014. Sampel ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini memiliki 145 sampel dari 29 perusahaan dengan pengamatan 5 tahun. Dalam penelitian ini, hipotesis diuji dengan menggunakan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pergantian manajemen, ukuran KAP, tingkat pertumbuhan perusahaan dan fee audit tidak berpengaruh signifikan terhadap pergantian KAP.

Kata kunci: Pergantian KAP, pergantian manajemen, ukuran KAP, tingkat pertumbuhan perusahaan dan fee audit.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

393. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Pergantian Kantor Akuntan Publik adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 393. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Pergantian Kantor Akuntan Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel