403. Hubungan profitabilitas, ukuran perusahaan dan kepemilikan publik dengan ketepatan waktu penyampian laporan keuangan

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara profitabilitas, ukuran perusahaan dan kepemilikan publik dengan ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan. Penelitian ini juga dilakukan karena terjadinya perbedaan hasil pada penelitian-penelitian sebelumnya.
Jenis penelitian yang dilakukan adalah studi empiris. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan property dan real estate yang terdaftar di BEI tahun 2012-2014. Populasi sasaran dalam penelitian ini berjumlah 45 perusahaan yang ditentukan berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan alat statistik : crosstabs dan korelasi eta.
Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan positif yang lemah antara profitablitas dan ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan. Selain itu, terdapat hubungan positif yang sangat lemah antara ukuran perusahaan dan kepemilikan publik dengan ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan.

Kata kunci : profitabilitas, ukuran perusahaan, kepemilikan publik, ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

403. Hubungan profitabilitas, ukuran perusahaan dan kepemilikan publik dengan ketepatan waktu penyampian laporan keuangan adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "403. Hubungan profitabilitas, ukuran perusahaan dan kepemilikan publik dengan ketepatan waktu penyampian laporan keuangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel