46. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Chirurgie Cafe and Books Medan

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis store atmosphere di Chirurgie Cafe and Books dan menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Chirurgie Cafe and Books Medan dan ada 98 sampel yang diperoleh berdasarkan rumus Slovin.
Data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut :
Y= 6.158 + 0,348X
Dari hasil perhitungan regresi linear sederhana di atas, diperoleh bahwa apabila store atmosphere konstan, maka ada keputusan pembelian sebesar 6.158 dan apabila store atmosphere dinaikkan 100% maka pengambilan keputusan akan meningkat sebesar 0,348. Dari uji t diperoleh bahwa thitung 9271 > ttabel 1.660 yaitu menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh secara signifkan terhadap keputusan pembelian konsumen di Chirurgie Cafe and Books. Koefisien determinasi  yang  terlihat pada  R  Square  sebesar  0,621  menunjukkan  bahwa 62,1% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel store atmosphere.

Kata kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Konsumen
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

46. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Chirurgie Cafe and Books Medan adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "46. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Chirurgie Cafe and Books Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel