52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015

ABSTRAK

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja keuangan pada PT. Bank Central Asia Tbk periode 2006-2015 dengan analisis rasio likuiditas dan rasio rentabilitas. Laporan Keuangan PT Bank BCA Tbk penting untuk diteliti karena PT Bank BCA Tbk merupakan salah satu Bank milik Swasta terbesar di Indonesia. Selain itu, Bank BCA juga memiliki prestasi yang sangat baik sehingga dapat dijadikan pedoman bagi bank-bank lain. 
Objek penelitian ini adalah laporan keuangan PT Bank BCA Tbk periode 2006-2015 yang telah diaudit. Data penelitian diperoleh melalui dokumentasi, Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan yang didapat dari www.bca.co.id.  Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan analisis rasio yaitu rasio likuiditas dan rentabilitas. Adapun untuk menganalisis perkembangan kinerja keuangan dari tahun 2006-2015 digunakan teknik analisis trend.
Hasil penelitian menunjukkan pada analisis rasio likuiditas, rata-rata Quick Ratio Bank BCA sebesar 13.8% tergolong kurang likuid karena dibawah 15%. Rata-rata Loan to Deposit Ratio (LDR) sebesar 61.1% yang telah memenuhi standar BI. Pada analisis rasio rentabilitas, rata-rata pada ROA sebesar 3.63%, rata-rata NIM sebesar 5.8%, dan rata-rata BOPO sebesar 63.6% yang telah memenuhi standar Bank Indonesia. 

Kata Kunci : Kinerja keuangan, Rasio Keuangan
File Selengkapnya.....


52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015 adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "52. Analisis Kinerja Keuangan dengan Metode Rasio pada PT Bank Central Asia Tbk Periode 2006-2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi