11. Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap keberhasilan aplikasi mobile dalam bisnis Start-Up pada

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji mengenai pengaruh dari kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap keberhasilan aplikasi mobile dalam bisnis start-up pada PT.Go-jek Indonesia. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dikembangkan dari model IS Success model Delone dan Mclean. Subjek penelitian ini adalah para pengguna Aplikasi mobile go-jek di beberapa kota besar yang menjadi wilayah operasional dari Aplikasi mobile go-jek di antaranya adalah Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Medan, Balikpapan dan Makassar sebanyak 173 responden. Data penelitian dianalisis menggunakan SmartPLS 3.0 Professional. 
Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna dan niat dari penggunaan sehingga pengguna mendapatkan manfaat (net benefits). Dari 8 hipotesis yang ada, 7 hipotesis diterima dan 1 hipotesis ditolak. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas informasi tidak terbukti secara empiris terhadap niat penggunaan.

Kata kunci: kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, kepuasan penggunaan, niat penggunaan, net benefit, aplikasi mobile.
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

11. Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap keberhasilan aplikasi mobile dalam bisnis Start-Up pada adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "11. Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas layanan terhadap keberhasilan aplikasi mobile dalam bisnis Start-Up pada"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel