13. Tata Rias Karakter Tokoh Anastasia Dalam Dongeng Cinderela Pada Pergelaran Fairy Tales Of Fantasy.

ABSTRAK
Tugas Akhir ini merupakan suatu pergelaran tata rias dalam bentuk drama dengan tema “Fairy Tales Of Fantasy”. Pergelaran ini menceritakan tentang tujuh cerita dalam dongeng mancanegara. Tugas Akhir ini bertujuan untuk: 1) dapat mendesain tata rias karakter, hand painting, dan penataan rambut untuk tokoh Anastasia, 2) dapat  mengaplikasikan tata rias karakter, hand painting, penataan rambut serta assesories, dan kostum serta assesories untuk tokoh Anastasia, 3) dapat   menampilkan tata rias karakter, hand painting, penataan rambut serta assesories, dan kostum serta assesories untuk tokoh Anastasia melalui pergelaran Fairy Tales Of Fantasy.
Metode penataan rias karakter melalui beberapa tahap, yaitu: 1) mengkaji alur cerita dongeng Cinderela dari berbagai sumber referensi, 2) mengkaji karakter tokoh Anastasia, 3) mengkaji desain konsep tata rias, mendesain konsep penataan rambut, mendesain konsep hand painting, mendesain konsep kostum Anastasia, mendesain konsep assesories, mengkaji pagelaran yang meliputi: tata pentas dan panggung, dekorasi, lighting, dan tata suara.
Tugas Akhir ini terwujud dalam make up tokoh Anastasia dari dongeng Cinderela pada Pergelaran Drama “Fairy Tales Of Fantasy”. Hasil dari Tugas Akhir ini, yaitu: 1) Anastasia merupakan tokoh antagonis yang jahat, angkuh dan suka memerintah, digambarkan dengan garis-garis make up yang tajam dan pengaplikasian warnanya tebal, hand painting dengan motif lengkungan, penataan rambut keriting spiral dan penambahan sasakan pada bagian puncak, 2) Anastasia memiliki  mata sedang  dengan  eye shadow  merah,  ungu  dan  hitam,  eye liner berwarna hitam tegas, alisnya dibentuk menyerupai tanduk, berhidung mancung dan berbibir tipis, hand painting menggunakan motif lengkungan untuk mengisi ruang yang kosong, rambut ditata dengan gaya back mass dengan tatanan rambut keriting spiral   dan penambahan penyasakan rambut pada puncak kepala, tambahkan hiasan di samping kanan dan kiri (di atas telinga), kostum menggunakan gaun  dengan  rok  yang  mengembang  dan  busty  sesuai  dengan bentuk tubuh, 3) tata rias menggunakan tata rias karakter antagonis sesuai dengan karakter tokoh Anastasia, penataan rambut menggunakan keriting spiral dengan sedikit sasak pada bagian puncak dan assesories disesuaikan dengan penataan rambut, hand painting menggunakan motif lengkungan, kostum menggunakan gaun yang mengembang dengan assesories yang disesuaikan dengan kostum.

Kata Kunci: Rias Karakter, Anastasia, Cinderella, Fairy Tales Of Fantasy
File Selengkapnya.....


13. Tata Rias Karakter Tokoh Anastasia Dalam Dongeng Cinderela Pada Pergelaran Fairy Tales Of Fantasy. adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 13. Tata Rias Karakter Tokoh Anastasia Dalam Dongeng Cinderela Pada Pergelaran Fairy Tales Of Fantasy.




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



13. Tata Rias Karakter Tokoh Anastasia Dalam Dongeng Cinderela Pada Pergelaran Fairy Tales Of Fantasy.


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "13. Tata Rias Karakter Tokoh Anastasia Dalam Dongeng Cinderela Pada Pergelaran Fairy Tales Of Fantasy."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi