36. Analisis Pelaksanaan Kewenangan Atributif Camat

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran dan penjelasan tentang pelaksanaan kewenangan camat di Kecamatan Sumarorong khususnya kewenangan atributif serta faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kewenangan tersebut.Tipe penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara, observasi, studi kepustakaan, dan penelusuran data online. 
Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa pelaksanaan kewenangan atributif camat secara umum meliputi kewenangan koordinasi, pembinaan, dan pelayanan masyarakat. Pada dasarnya kewenangan ini berjalan meskipun pada pelaksanaannya kewenangan pembinaan dan pelayanan masyarakat belum memiliki kejelasan metode dan format yang ideal. Kewenangan atributif dapat diterima oleh camat berdasarkan teori kewenangan dan terlaksana berdasarkan prinsip-prinsip pelimpahan kewenangan. Pelaksanaan kewenangan atributif oleh camat dipengaruhi faktor-faktor yang meliputi: kejelasan kewenangan dan pengaturannya, kejelasan tanggung jawab, kompetensi, pengawasan, sarana dan prasarana, serta anggaran.
File Selengkapnya.....


36. Analisis Pelaksanaan Kewenangan Atributif Camat adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 36. Analisis Pelaksanaan Kewenangan Atributif Camat




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



36. Analisis Pelaksanaan Kewenangan Atributif Camat


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "36. Analisis Pelaksanaan Kewenangan Atributif Camat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi