4. Rias Fantasi Tokoh Putri Aurora Dalam Cerita Sleeping Beauty Pada Pagelaran Tata Rias Fairy Tales OF Fantasy.

ABSTRAK
Proyek Akhir dalam Pagelaran Tata Rias Fairy Tales of Fantasy berjutuan untuk:1) Merancang  rias  fantasi  dan  penataan  rambut  tokoh  Putri  Aurora Cerita Sleeping Beauty sesuai kostum dalam Pagelaran Faity Tales of Fantasi, 2) Merancanag  rias fantasi  dan penataan  rambut tokoh Putri Aurora  Cerita Sleeping  Beauty  sesuai  dengan  kostum  dalam  Pagelaran  Fairy  Tales of Fantasy, 3) Menampilkan rias fantasi dan penataan rambut tokoh Putri Aurora Cerita  Sleeping Beauty  sesuai  kostum  dalam  Pagelaran  Fairy  Tales  of Fantasy.
Metode  yang  digunakan  dalam  merancang  rias  fantasi  dan  penataan rambut dilakukan melalui beberapa tahap yaitu: 1) Mengkaji tema dan cerita, mempelajari karakter tokoh, memilih dan menentukan sumber ide serta mengembangkan   sumber  ide  dalam  rancangan  rias  fantasi  dan penataan rambut  serta  membuat  rancangan  rias  fantasi  dan  penataan  rambut  dalam bentuk sketsa,  2) Untuk  mengaplikasikan  rias  fantasi  dan  penataan  rambut melalui tahap latihan untuk mendapatkan konsep riasan dan penataan rambut serta menentukan  kosmetik yang akan diaplikasikan,  pada tahap gladi kotor melakukan diagnosa bentuk wajah model serta melakukan koreksi wajah, pada tahap gladi bersih menerapkan kembali konsep riasan, 3) Untuk mementaskan pagelaran dilakukan pembentukan panitia untuk menentukan tema pagelaran, menentukan waktu dan tempat penyelenggaraan  pagelaran serta menentukan juri.
Hasil rias fantasi dan penataan rambut tokoh Putri Aurora adalah, 1) Terciptanya  rancangan tata rias  fantasi  dan  penataan  rambut  dalam  bentuk sketsa, 2) Terwujudnya  rias fantasi dengan warna eye shadow warna silver ungu pada kelopak mata, warna hitam pada sudut mata, ungu pink pada warna pembaur antara warna sudut mata dan highlight, warna putih pada highlight. Pada salah satu sisi mata terdapat painting bentuk mawar yang yang diberi warna  gradasi  hitam,  ungu,  pink dan  silver.  Pada  sudut  luar  mata  diberi manik-manik  untuk memberi gambaran  putik bunga. Penataan rambut Putri Aurora  mempergunakan  penataan  puncak  dan  penataan  belakang  dengan asesori  bunga  mawar  dan  tiara.  3)  Terselenggaranya  Pagelaran  Tata  Rias Fairy Tales of Fantasy yang menampilkan tokoh Putri Aurora dengan nomor undian 24, pegelaran  diselenggarakan  di Conser Hall TBY pada hari Sabtu tanggal 16 April 2012 pukul 14.30.

Kata kunci: rias fantasi, putri aurora, fairy tales of fantasy
File Selengkapnya.....


4. Rias Fantasi Tokoh Putri Aurora Dalam Cerita Sleeping Beauty Pada Pagelaran Tata Rias Fairy Tales OF Fantasy. adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 4. Rias Fantasi Tokoh Putri Aurora Dalam Cerita Sleeping Beauty Pada Pagelaran Tata Rias Fairy Tales OF Fantasy.




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



4. Rias Fantasi Tokoh Putri Aurora Dalam Cerita Sleeping Beauty Pada Pagelaran Tata Rias Fairy Tales OF Fantasy.


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "4. Rias Fantasi Tokoh Putri Aurora Dalam Cerita Sleeping Beauty Pada Pagelaran Tata Rias Fairy Tales OF Fantasy."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi