60. Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik

ABSTRAK
Struktur organisasi merupakan gambaran dari pembagian wewenang dan tanggung jawab serta hubungan vertikal dan horizontal suatu organisasi dalam melaksanakan aktivitasnya. Organisasi dapat diibaratkan sebagai sistem organ tubuh manusia yang terdiri dari organ-organ yang saling bekerjasama dan saling ketergantungan sehingga salah satu bagian ada yang tidak berfungsi dengan baik maka dapat menggangu kenyaman beraktivitas, sebaliknya jika semua komponen ini saling terikat dengan berbagai kelengkapan sarana pendukung yang memadai dan sesuai maka interaksi diharapkan bisa berlangsung dan masing-masing pihak yang  berkepentingan  dapat  mencapai  tujuan  yang  diinginkan.  Agar  penelitian yang akan dilakukan mendapatkan manfaat yang sebesar-besarnya maka perlu dipilih  unit  organisasi  yang  memang  sedang  melakukan  pembenahan  dalam rangka peningkatan kualitasnya. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh peneliti PT. PLN tengah melakukan pembenahan terhadap pola pelayanannya, tidak hanya bagi pelanggan eksternal namun juga bagi pelanggan internal. PT.
PLN bertekad menjaminkan standarisasi alur kerja dan waktu pelayanan administrasi bagi pelanggan internalnya yaitu seluruh karyawan PT. PLN yang tersebar di 10 kantor cabang Kota Medan. Kinerja pelayanan PT. PLN didasari oleh asumsi bahwa kesuksesan sebuah organisasi penyedia layanan dipengaruhi oleh 3 hal yaitu janji yang diberikan kepada pelanggan, kemampuan untuk membuat  karyawannya  mampu  memenuhi  standarisasi  pelayanan  dan kemampuan karyawan untuk menyampaikan janji kepada pelanggan.
Adapun yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh kejelasan  bagaimana pengaruh  struktur  organisasi terhadap  kualitas  pelayanan publik pada PT. PLN (Persero) Area Medan. Teknik analisa data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisa data kuantitatif, yaitu menguji  pengaruh  antara  variabel    Struktur  Organisasi  (X)  dengan  variabel Kualitas Pelayanan Publik (Y). Dengan menggunakan teknik pengumpulan data seperti observasi, dan kuesioner.
Dari hasil analisa dengan menggunakan perhitungan koefisien product moment terdapat hasil r hitung 0,71 dengan kesalahan 5% dan n = 60. Maka hasilnya positif karena perbandingan r hitung > r tabel, artinya terdapat hubungan antara struktur organisasi (X) dengan kualitas pelayanan publik (Y) berada pada kategori kuat.

Kata Kunci:   Struktur Organisasi, Kualitas Pelayanan Publik pada PT. PLN (Persero) Area Medan

File Selengkapnya.....


60. Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 60. Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



60. Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "60. Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi