67. Pengaruh Kepemimpinan Camat terhadap Efektivitas Kerja Pegawai

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemimpinan Camat terhadap efektivitas kerja pegawai kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimana gambaran kepemimpinan seorang Camat, bagaimana gambaran efektivitas kerja pegawai, dan seberapa besar pengaruh kepemimpinan Camat tersebut terhadap efektivitas kerja pegawai kantor Camat Galang Kabupaten Deli Serdang.
Aspek   yang   diteliti   secara   garis   besar   meliputi   dua   hal,   yaitu kepemimpinan Camat dan efektivitas kerja karyawan. Indikator yang digunakan untuk kepemimpinan Camat adalah penentuan tujuan kerja, motivasi, komunikasi, penilaian kerja, dan pendelegasian wewenang. Sedangkan indikator untuk efektivitas kerja pegawai adalah kuantitas kerja, kualitas kerja dan waktu yang digunakan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode eksplanasi kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui cara penyebaran angket, observasi, dan wawancara. Ditunjang pula dengan studi dokumentasi. Setelah data lapangan terkumpul kemudian diolah berdasarkan model pengolahan yang sesuai dengan karakteristik    data    dan    dikembangkan    kedala    sejumla kriteria    yang menunjukkan  suatu  hubungan  yang  signifikan  antara  pengaruh  kepemimpinan Camat terhadap efektivitas kerja pegawai.
Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji korelasi Rank Spearman dan Uji Signifikansi menggunakan Independent-Sample t-test. Berdasarkan analisis diketahui bahwa hubungan antara pengaruh kepemimpinan Camat terhadap efektivitas kerja pegawai diperoleh angka sebesar 0,845. Setelah dikonsultasikan dengan label batas nilai korelasi angka tersebut berada pada kategori Sangat Kuat, yaitu berada pada skala antara 0,80 - 1,000. Dan diperoleh
P-value = 0,002 dimana lebih kecil dari α = 0,010, maka
H 0   : ρ = 0 ditolak.
Dengan demikian hipotesis yang berbunyi "Terdapat Hubungan yang Signifikan antara pengaruh kepemimpinan Camat terhadap efektivitas kerja pegawai pada Kantor   Camat  Kabupaten Deli   Serdang",   dapat   diterima   dan   terbukti kebenarannya.



67. Pengaruh Kepemimpinan Camat terhadap Efektivitas Kerja Pegawai adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 67. Pengaruh Kepemimpinan Camat terhadap Efektivitas Kerja Pegawai




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



67. Pengaruh Kepemimpinan Camat terhadap Efektivitas Kerja Pegawai


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "67. Pengaruh Kepemimpinan Camat terhadap Efektivitas Kerja Pegawai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi