77. Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

ABSTRAK
Keselamatan dan     Kesehatan Kerja (K3) merupakan kegiatan yang menjamin terciptanya kondisi kerja yang aman, terhindar dari gangguan fisik dan mental melalui pembinaan dan pelatihan, pengarahan, dan kontrol terhadap pelaksanaan  tugas  dari  para  karyawan  dan  pemberian  bantuan sesuai  dengan aturan yang berlaku.Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja yang selanjutnya disingkat SMK3 adalah bagian dari sistem manajemen perusahaan secara keseluruhan dalam rangka pengendalian resiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif (Peraturan Pemerintah No. 50 Tahun 2012).
PT  Perkebunan  Nusantara  IV  Unit  Usaha  Bah  Butong  memberikan jaminan keselamatan dan kesehatan kerja bagi para karyawannya untuk meningkatkan kinerja karyawan. Jaminan keselamatan dan kesehatan kerja yang dimaksud berupa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan). Dalam rangka menunjang aktivitas kerja karyawan serta meningkatkan produktivitas kerja, PT Perkebunan Nusantara IV Unit Usaha Bah Butong memberikan jaminan keselamatan dan kesehatan kerja.
Pada  penelitian  ini  dilaksanakan  dengan  menggunakan  metode korelasional dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakanrumus statistikdalammembantumenganalisis datadanfaktayangdiperoleh. Populasi penelitian ini adalah seluruh karyawan tetap yang berjumlah 654 orang. Dengan Jumlah sampel sebanyak 65 orang.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa keselamatan dan kesehatan kerja berpengaruh signifikansi terhadap kinerja karyawan. Besarnya pengaruh variabel keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu K3 sebesar 8,8% sisanya 91,2%, dipengaruhi variabel lain dan penerapan K3 meningkatkan kinerja karyawan. Hal ini dibuktikan dengan hubungan positif antara penerapan K3 dengan kinerja karyawan.

Kata   Kunci   :   Keselamatan   dan   Kesehatan   Kerja,   Kinerja   Karyawan


77. Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 77. Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



77. Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 77. Pengaruh Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi