110. Pembuatan Dan Karakterisasi Papan Partikel Peredam Suara Dari Campuran Resin Poliester Dan Jerami Padi

ABSTRAK
Telah dilakukan penelitian papan partikel dari jerami padi yang direaksikan dengan polyester tak jenuh yukalac 157 BQTN – EX menggunakan katalis mepoxe. Papan partikel ini dibuat dengan proses pencampuran dengan perbandingan antara poliester dan jerami padi adalah 30:70%; 35:65%; 40:60%; 45:55%; dan 50:50%, yang dilanjutkan dengan pengempaan. Karakterisasi dan analisa yang dilakukan menunjukkan bahwa sifat mekanik tegangan optimum pada campuran 50:50 antara polyester dan jerami padi dengan nilai 40,59 Kgf, dimana juga merupakan kerapatan optimum dengan nilai 0,985  g/cm3.  Hasil uji koefisien serap  bunyi  menunjukkan bahwa penambahan jerami padi akan meningkatkan absorbansinya terhadap bunyi dimana nilai optimum diperoleh pada campuran 30:70 dengan frekuensi 2000 Hz.


Tag Favorit :

110. Pembuatan Dan Karakterisasi Papan Partikel Peredam Suara Dari Campuran Resin Poliester Dan Jerami Padi adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 110. Pembuatan Dan Karakterisasi Papan Partikel Peredam Suara Dari Campuran Resin Poliester Dan Jerami Padi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel