65. Pengaruh Kebijakan Benih Berbasis Teknologi Terhadap Perkembangan Wilayah

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Benih Berbasis Teknologi Terhadap Perkembangan Wilayah di Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.Penelitian ini menggunakan survey dengan pendekatan deskripti kualitatit dan kuantitatif. penelitian kualitatif merupakan penelitian non matematis dengan proses menghasilkan data-data dari hasil penemuan berupa pengamatan, survey maupun wawancara. Penelitian Kuantitatif merupakan jenis penelitian dengan menggunakan data-data tabulasi, data angka sebagai bahan pembanding maupun bahan rujukan dalam menganalisis secara deskriptif.
Penelitian ini dilakukan  terhadap sejumlah individu atau unit, baik secara sensus, maupun dengan sampel. Adanya kebijakan serta pengaruhnya terhadap perkembangan wilayah diidentifikasi dengan pendekatan deskripti kualitatif (survey) yang kemudian dideskripsikan berdasarkan kondisi lapangan dan teori terkait.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Benih Berbasis Teknologi sangat berpotensi untuk terus dikembangkan karena memberikan pengaruh terhadapa Pendapatan Masyarakat di desa biangkeke kecamatan pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. (2) Benih Berbasis Teknologi berpengaruh terhadahap peningkatan Pendapatan Masyarakat. Dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan wilayah  di desa biangkeke kecamatan pa’jukukang Kabupaten Bantaeng.

Kata Kunci : Perkembangan, Kebijakan, Benih Berbasis Teknologi, Pengembangan Wilayah
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

65. Pengaruh Kebijakan Benih Berbasis Teknologi Terhadap Perkembangan Wilayah adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "65. Pengaruh Kebijakan Benih Berbasis Teknologi Terhadap Perkembangan Wilayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel