76. Studi Pengembangan Sektor Pertanian dalam Mempercepat Perkembangan Wilayah

BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang 
Perkembangan wilayah di Indonesia dicirikan oleh  perkembangan penduduk yang pesat, peningkatan jumlah penduduk perkotaan, pergeseran struktur kegiatan ekonomi yang pada awalnya bertumpuh pada kegiatan pertanian menjadi kegiatan industri, dan munculnya permasalahan yang berkaitan dengan penataan ruang. Permasalahan penataan ruang yang terjadi antara lain meliputi penurunan mutu lingkungan hidup akibat pemanfaatan lahan yang melampaui daya dukung lingkungan, tumpang tindih pemanfaatan lahan, dan ditambah dengan tidak ada upaya intervensi melalui pemanfaatan teknologi yang tepat. Apabila permasalahan penataan ruang ini dibiarkan terus berlarut, maka Indonesia tidak akan pernah bisa menjadi negara maju karena aspek penataan ruang inilah yang merupakan bukti keberhasilan suatu negara dalam memakmurkan rakyat. 
Jika kembali melihat rencana pembangunan nasional yang dicantumkan dalam Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2007 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional Tahun 2005-2025, sangat penting dan mendesak bagi bangsa Indonesia untuk melakukan penataan kembali berbagai langkah-langkah, antara lain di bidang pengelolaan sumber daya alam, sumber daya manusia, lingkungan hidup dan kelembagaan yang dimiliki sehingga bangsa Indonesia dapat mengejar ketertinggalan dan mempunyai posisi yang sejajar  dengan Negara lain serta daya.
File Selengkapnya.....


76. Studi Pengembangan Sektor Pertanian dalam Mempercepat Perkembangan Wilayah adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 76. Studi Pengembangan Sektor Pertanian dalam Mempercepat Perkembangan Wilayah




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



76. Studi Pengembangan Sektor Pertanian dalam Mempercepat Perkembangan Wilayah


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "76. Studi Pengembangan Sektor Pertanian dalam Mempercepat Perkembangan Wilayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi