84. Pengaruh Pengembangan Ruang Kawasan Perkantoran Terhadap Pembangunan Infrakstruktur

ABSTRAK
Perkembangan Kabupaten Morowali khususnya Kecamatan Bungku Tengah setiap tahunnya mengalami perkembangan baik dari aspek kebijakan infrakstruktur maupun ekonomi. Pembangunan infrakstruktur   memiliki peran penting dalam perkembangan wilayah. Selain disebabkan karena adanya kawasan industri, pengembangan ruang kawasan perkantoran memiliki peran penting dalam meningkatnya pembangunan infrakstruktur, hal ini disebabkan karena pusat pemerintahan Kabupaten Morowali yang berada di  Desa Bente.
Penelitian ini dilakukan dengan mengkaji ketersediaan infrakstruktur lingkungan  dan melihat Pengaruh  pengembangan   ruang  kawasan  perkantoran terhadap pembangunan infrakstruktur lingkungan,tujuan dari penelitian ini untuk menentukan tingkat ketersediaan infrakstruktur dan untuk mengetahui pengaruh pengembangan ruang kawasan perkantoran terhadap pembangunan infrakstruktur llingkungan.alat anaisis yang digunakan mencakup pembobotan dan Spm serta deskripsi  pengaruh  pengembangan  ruang  kawasan  perkantoran  terhadap pembangunan infrakstruktur Lingkungan di lokasi penelitian.
Hasil penelitian yang diperoleh bahwa ketersediaan infrastruktur di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah  sudah cukup memadai atau dikategorikan sedang diantaranya jaringan jalan, jaringan listrik, dan aksesibilitas tingkat ketersediannya sangat tinggi ,sedangkan  jaringan air bersih tingkat ketersedian sedang, namun untuk jaringan drainase, dan Sistem persampahan tingkat ketersediaannya masih rendah, serta pengaruh pengembangan ruang   kawasan perkantoran terhadap pembangunan untuk jaringan jalan, jaringan listrik, dan aksebilitas  yaitu berpengaruh sangat tinggi (pengaruh tinggi), untuk infrakstruktur jaringan air bersih yaitu cukup dipengaruhi (pengaruh sedang),sedangkan untuk infrakstruktur jaringan drainase dan sistem persampahan memiliki pengaruh tidak cukup terpengaruhi (pengaruh rendah).

Kata Kunci : Pengaruh,Infrakstruktur ,Perkantoran
File Selengkapnya.....


84. Pengaruh Pengembangan Ruang Kawasan Perkantoran Terhadap Pembangunan Infrakstruktur adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 84. Pengaruh Pengembangan Ruang Kawasan Perkantoran Terhadap Pembangunan Infrakstruktur




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



84. Pengaruh Pengembangan Ruang Kawasan Perkantoran Terhadap Pembangunan Infrakstruktur


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "84. Pengaruh Pengembangan Ruang Kawasan Perkantoran Terhadap Pembangunan Infrakstruktur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi