55. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

ABSTRAK
Dalam  penelitian  ini  Rumusan  Masalah  adalah  adakah  pengaruh  motivasi kerja dan kemampuan kerja secara simultan dan parsial terhadap kinerja karyawan pada PT. United Tractors, Tbk Samarinda. Hipotesis yang diajukan ada pengaruh motivasi kerja dan kemampuan kerja secara simultan dan parsial terhadap kinerja karyawan pada PT. United Tractors, Tbk Samarinda.
Jenis  penelitian  deskriptif dengan  kuesioner sebagai  sumber  data.  Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. United Tractors, Tbk Samarinda berjumlah 71 karyawan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 42 karyawan, menggunakan rumus Slovin dengan teknik sampling yang digunakan Probability sampling yaitu teknik sampling yang memberikan peluang yang sama bagi  setiap  populasi  untuk  dipilih  menjadi  anggota  sampel  dan  metode  yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.
Berdasarkan uji serempak (uji F) diperoleh nilai F hitung sebesar 19,104 lebih besar dari nilai F table (3,252) sehingga keputusannya menolak Ho dan menerima Ha. Hal ini berarti secara serempak variable independen (motivasi kerja dan kemampuan kerja) mempengaruhi Kinerja Karyawan.
Berdasarkan hasil pengujian secara parsial (uji  t) hitung variabel motivasi kerja sebesar 3,735. Dengan melihat posisi t hitung (3,735) lebih besar dari t tabel (2,026) maka t hitung berada didaerah penolakan Ho dan penerimaan Ha sehingga keputusannya menolak Ho dan menerima Ha. Artinya secara parsial variabel Motivasi Kerja berpengaruh terhadap Kinerja karyawan.
Nilai t hitung variabel kemampuan kerja sebesar 3,328. Dengan melihat posisi t  hitung (3,328) lebih  besar dari  t  tabel  (2,026) maka t  hitung berada di  daerah penolakan Ho dan penerimaan Ha sehingga keputusannya menolak Ho dan menerima Ha. Artinya secara parsial variabel Kemampuan Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan.
Berkaitan dengan hasil pengujian hipotesis, maka hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh dari motivasi kerja dan kemampuan kerja baik secara serempak maupun secara parsial. Pengaruh yang ditimbulkan dari hasil penelitian menunjukan arah yang positif , yang berarti bahwa motivasi kerja yang lebih baik dan adanya kemampuan kerja yang baik akan meningkatkan kinerja karyawan.
Oleh karena itu diharapkan pihak manajemen perusahaan agar mengkaji kembali upaya-upaya untuk meningkatkan faktor motivasi dan kemampuan kerja karyawan sehingga dicapai kinerja karyawan yang maksimal.
File Selengkapnya.....




55. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 55. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

55. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "55. Pengaruh Motivasi Kerja Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi