56. Pengaruh Seleksi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Redaksi Di Pt Aksara

ABSTRAK
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh seleksi dan kemampuan kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan di PT Aksara Dinamika Jogja Yogyakarta serta variabel mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap kinerja karyawan di PT Aksara Dinamika Jogja Yogyakarta. signifikan dari seleksi dan kemampuan kerja secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan serta untuk mengetahui variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kinerja karyawan. Tipe penelitian ini adalah explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling dimana pengambilan sampel anggota populasi dilakukan secara acak sehingga setiap anggota populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis adalah analisis deskriptif dan analisis   regresi linier berganda.
Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa variabel Seleksi dan Variabel Kemampuan Kerja secara simultan atau secara bersama-sama dapat berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan dengan nilai F hitung =  7,156,  yang  berarti  nilai  F  hitung  >  F  tabel  (7,156 >  3,20)  dengan  taraf kesalahan sebesar 5% sehingga didapatkan hasil yang signifikan karena P < α (0,002 < 0,05) serta ada pengaruh parsial terhadap kinerja karyawan PT Aksara Dinamika Jogja Yogyakarta. Adanya kemampuan kerja yang tinggi serta seleksi yang baik akan menghasilkan kinerja karyawan yang tinggi pula.
Dari hasil analisis dan kesimpulan didapatkan bahwa variabel independent yang paling dominan mempengaruhi kinerja karyawan di PT Aksara Dinamika Jogja Yogyakarta adalah variabel kemampuan kerja, oleh karena itu PT sebaiknya lebih memperhatikan lagi dalam Seleksi karyawan terutama dalam menentukan kualifikasi dari persyaratan untuk pekerjaan yang ditawarkan sehingga dalam pelaksanakan seleksi karyawan baru benar-benar didapatkan karyawan baru yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan. Selain itu PT sebaiknya juga lebih memperhatikan dari setiap tahap Seleksi karena pada setiap tahap tersebut dapat diketahui tingkat kemampuan dalam bekerja dari seorang pelamar. Pada tahap wawancara dari Seleksi juga harus lebih ditingkatkan dan ditekankan pada wawancara mengenai diri pelamar karena pada wawancara ini dapat diketahui kepribadian, mental, kesediaan untuk bekerjasama, kejujuran dan unsur lain dari seorang pelamar.
File Selengkapnya.....




56. Pengaruh Seleksi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Redaksi Di Pt Aksara adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 56. Pengaruh Seleksi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Redaksi Di Pt Aksara - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

56. Pengaruh Seleksi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Redaksi Di Pt Aksara


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 56. Pengaruh Seleksi Dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Redaksi Di Pt Aksara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi