56. Perjanjian Pemasangan Instalasi Pipa Air Minum Antara Pdam Tirtanadi Dengan Pihak Kontraktor

ABSTRAK
Saat ini pembangunan perumahan banyak dijalankan oleh para pebisnis properti perumahan. Dalam bisnis properti perumahan ini memerlukan fasilitas lain untuk melengkapi properti perumahan tersebut. Fasilitas- fasilitas tersebut seperti pemasangan listrik, pemasangan jaringan telepon, pemasangan jaringan internet dan yang terpenting adalah pemasangan jaringan pipa air minum. Pemasangan air minum sangat diperlukan mengingat air merupakan kebutuhan pokok  bagi semua makhluk  hidup  terutama manusia.  Perusahaan Air Minum (PDAM  Tirtnadi)  selaku pendistribusia  pipa  air  nimun  keperumahan. Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian skripsi ini yaitu mengenai kedudukan para pihak  dalam perjanjian pemasangan  instalasi pipa air minum antara antara PDAM TIRTANADI dengan CV. Indra Utama, pelaksanaan perjanjian pemasangan   instalasi   pipa air minum antara antara PDAM TIRTANADI dengan CV. Indra Utama dan bentuk permasalahan atau hambatan yang terjadi dan langkah upaya yang diambil dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.
Metode  penelitian  yang  digunakan  dalam penulisan  ini adalah  metode hukum normatif dan penelitian  hukum empiris.  Hukum normatif dikonsepkan sebagai penelitian terhadap peraturan perundang-undangan (library research). Sedangkan penelitian  hukum  empiris  merupakan penelitian yang dilakukan penulis secara langsung dilapangannya yaitu terhadap PDAM TIRTANADI.
Kesimpulan yang dapat ditarik dari penulisan skripisi ini adalah dalam kedudukan para pihak dalam perjanjian pemasangan  instalasi pipa  air  minum tidaklah seimbang, dalam pelaksanaan perjanjian kedua belah pihak sepakat membuat berita acara pemasangan pipa air nimun, hambatan yang terjadi dalam pemasangan pipa air minum dapat diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat bilamana tidak mencapai kata sepakat maka kedua belah pihak setuju untuk menyerahkan persoalan tersebut kepengadilan negeri setempat.

Kata kunci : Perjanjian, Pengadaan barang/ jasa, kontraktor
File Selengkapnya.....




56. Perjanjian Pemasangan Instalasi Pipa Air Minum Antara Pdam Tirtanadi Dengan Pihak Kontraktor adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 56. Perjanjian Pemasangan Instalasi Pipa Air Minum Antara Pdam Tirtanadi Dengan Pihak Kontraktor - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

56. Perjanjian Pemasangan Instalasi Pipa Air Minum Antara Pdam Tirtanadi Dengan Pihak Kontraktor


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "56. Perjanjian Pemasangan Instalasi Pipa Air Minum Antara Pdam Tirtanadi Dengan Pihak Kontraktor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi