58. Pengaruh Semangat Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan semangat kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja, secara simultan dan mencari variabel yang paling mempengaruhi kinerja.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini mencakup tipe penelitian explanatory research, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Yayasan Binterbusih Semarang dan sampel yang diambil yaitu sebanyak 50 orang dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara probability sampling. Sedangkan penelitian dilakukan pada Yayaysan Binterbusih Semarang.
Sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan tehnik pengumpulan data menggunakan kuisioner, dan tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik.
Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan variabel semangat kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja variabel semangat kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja dan variabel yang paling mempengaruhi kinerja adalah disiplin kerja.
Tindakan yang perlu dilakukan oleh manajemen Yayasan Binterbusih, Semarang menurut peneliti bahwa dari Pengurus Yayasan Binterbusih perlu meningkatkan kinerja melalui semangat dan disiplin yang lebih baik lagi agar visi dan misi yayasan dapat tercapai dengan optimal secara  terus-menerus  dan  meningkatkan  program  pengembangan  sumber  daya  manusia,  karena sumber daya manusia merupakan hal yang paling penting guna pencapaian rencana strategis yayasan.
Hal ini perlu segera dibenahi agar dari setiap masing-masing karyawan dapat menimbulkan kinerja dan disiplin yang ditunjukkan dengan peningkatan kinerja terhadap Yayasan. Dan setiap individu akan berpartisipasi secara aktif untuk mengembangkan setiap informasi yang berharga bagi Yayasan yang secara berkelanjutan, dapat diketahui sejauh mana karyawan dapat merasakan peningkatan yang maksimal bagi Yayasan sendiri. Oleh karyawan  itu,  maka pihak  manajemen Yayasan  Binterbusih  sebaiknya  melakukan  survei secara  periodik  terhadap  masing-masing individu  karyawan  maupun  stokeholder  sebagai salah satu ukuran keberhasilan manajemen dalam memanage Yayasan secara umum.
File Selengkapnya.....




58. Pengaruh Semangat Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 58. Pengaruh Semangat Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

58. Pengaruh Semangat Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "58. Pengaruh Semangat Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi