34. Efektivitas Website dan Kinerja Pustakawan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Perpustakaan

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif website perpustakaan untuk menarik minat masyarakat menggunakan perpustakaan Kota Medan ; dan untuk mengetahui kinerja pustakawan dalam melayani pengguna perpustakaan sehingga dapat meningkatkan minat mereka untuk datang kembali menggunakan perpustakaan Kota Medan. Teori yang digunakan adalah teori Teknologi Informasi dan Komunikasi, teori Uses and Gratification; dan teori komunikasi AIDDA (A:Attention, I:Interest, D:Disire, D:Decision, A:Action). Populasi dalam penelitian ini adalah anggota perpustakaan yang terdaftar mulai Januari  2013  s/d  Maret  2016  dan  masih  aktif sebanyak  7.308  orang.  Sampel penelitian didapat dengan menggunakan rumus slovin dan hasilnya 377 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan Sampling Aksidental. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara bebas. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif variabel, analisis korelasi, uji hipotesis. Hasil uji hipotesis diketahui bahwa website perpustakaan mempunyai pengaruh yang rendah terhadap minat masyarakat menggunakan perpustakaan Kota Medan yakni sebesar 0,369 satuan. Kinerja pustakawan sebesar 0,464 satuan, menunjukkan bahwa kinerja pustakawan mempunyai pengaruh sedang terhadap minat masyarakat menggunakan perpustakaan Kota Medan. Kinerja pustakawan lebih dominan berpengaruh secara positif terhadap minat masyarakat menggunakan perpustakaan Kota Medan jika dibandingkan dengan website perpustakaan. Kesimpulan yang diperoleh dari pengujian hasil penelitian menunjukkan bahwa website perpustakaan dan kinerja pustakawan tidak kuat berpengaruh terhadap minat masyarakat menggunakan perpustakaan Kota Medan, pengaruh yang lebih kuat dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Website, Kinerja Pustakawan, Minat, Perpustakaan.
File Selengkapnya.....


34. Efektivitas Website dan Kinerja Pustakawan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Perpustakaan adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 34. Efektivitas Website dan Kinerja Pustakawan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Perpustakaan




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



34. Efektivitas Website dan Kinerja Pustakawan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Perpustakaan


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "34. Efektivitas Website dan Kinerja Pustakawan Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Perpustakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi