36. Identitas Diri Dalam Komunitas Punks (Studi Kasus Identitas Diri Anak Punk Yang Sudah Bekerja Dalam Konteks Komunikasi Antarpribadi)

ABSTRAK
Penelitian  ini  berjudul  Identitas  Diri  Dalam  Komunitas  Punk  (Studi  Kasus Identitas Diri Anak Punk yang Sudah Bekerja Dalam Konteks  Komunikasi Antar Pribadi   Pada Komunitas Punks di Kota Medan).Tesis ini bertujuan untuk mengetahui identitas anak punk yang telah bekerja di kantoran, untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong sebagian anak punk di komunitas Punks memilih untuk  bekerja  dikantoran  dan  mengetahui  pengembangan  hubungan  dan  anak punk yang telah bekerja di kantoran dengan anak punk yang tidak bekerja pada komunitas Punks.Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi antarpribadi, teori pengembangan hubungan, teori identitas diri, teori disonansi kognitif, interaksi simbolik dan teori dramaturgi.Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan studi observasi dan wawancara mendalam terhadap tiga orang informan.Tahapan pengelolahan data dimulai dari penelitian lapangan dan peneltian kepustakaan.Metode analisis data pada penelitian ini meliputi reduksi data, display data dan penarikan kesimpulan dan verifikasi data.Dari hasil penelitian peneliti menemukan bahwa identitas anak punk terdapat dua kategori identitas diri angggota komunitas punk, yaitu identitas diri saat bergabung dengan komunitas punks dan identitas diri anak punk telah bekerja dikantoran.Identitas diri tersebut terdiri dari faktor eksternal dan faktor internal. Faktor eksternal AR dan AD adalah lingkungan pertemanan, sedangkan AE karena masalah percintaan. Faktor Internal AR, AE dan AE adalah kurangnya mendekatkan diri pada Tuhan. Alasan anak punk memilih   untuk bekerja di kantoran karena himpitan ekonomi.Pengembangan hubungan anak punk yang telah bekerja dengan yang belum bekerja pada komunitas punk adalah ditahap kontak, keterlibatan dan keakraban.

Kata Kunci: Identitas, Anak Punk yang bekerja,  Komunikasi AntarPribadi.
File Selengkapnya.....


36. Identitas Diri Dalam Komunitas Punks (Studi Kasus Identitas Diri Anak Punk Yang Sudah Bekerja Dalam Konteks Komunikasi Antarpribadi) adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 36. Identitas Diri Dalam Komunitas Punks (Studi Kasus Identitas Diri Anak Punk Yang Sudah Bekerja Dalam Konteks Komunikasi Antarpribadi)




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



36. Identitas Diri Dalam Komunitas Punks (Studi Kasus Identitas Diri Anak Punk Yang Sudah Bekerja Dalam Konteks Komunikasi Antarpribadi)


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "36. Identitas Diri Dalam Komunitas Punks (Studi Kasus Identitas Diri Anak Punk Yang Sudah Bekerja Dalam Konteks Komunikasi Antarpribadi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi