92. Implementasi Manajemen Risiko di Bidang Impor (Studi Kasus Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai

ABSTRAK
Risiko  pelanggaran  dalam  kegiatan  impor  merupakan  ancaman  yang  harus dicegah dan diantisipasi  oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.  Manajemen risiko merupakan sistem pengawasan dan pelayanan yang telah diterapkan DJBC untuk mengurangi tindak pelanggaran meskipun masih kerap terjadi pelanggaran dalam kegiatan impor.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen risiko di bidang impor (Studi Kasus Pada KPPBC TMP C Teluk Nibung Kota Tanjungbalai). Penelitian ini menggunakan pendekatan  kualitatif dengan tujuan yang bersifat deskriptif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara mendalam dan studi literatur. Hasil penelitian ini adalah (1) (1) penetapan tingkat risiko yang berada di KPPBC TMP C Teluk Nibung adalah jalur merah, jalur kuning, dan jalur hijau; (2) penetapan tingkat risiko melalui analisa profil importir, profil komoditi, dan profil negara pemasok; (3) masih kerap terjadi pelanggaran dalam kegiatan impor.

Kata Kunci : kepabeanan, manajemen risiko, impor
File Selengkapnya.....




92. Implementasi Manajemen Risiko di Bidang Impor (Studi Kasus Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 92. Implementasi Manajemen Risiko di Bidang Impor (Studi Kasus Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

92. Implementasi Manajemen Risiko di Bidang Impor (Studi Kasus Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 92. Implementasi Manajemen Risiko di Bidang Impor (Studi Kasus Pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi