95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai

ABSTRAK
Perkembangan teknologi yang maju sangat pesat membuat sistem komunikasi dan komputer turut berkembang cepat. Hampir semua aspek kegiatan manusia saat ini berhubungan dengan komputer. Hal ini disebabkan karena fungsi dari komputer yang sangat kompleks. Perkembangan dunia  komunikasi dan  komputer  menjadi salah  satu  hal yang sangat penting dan bahkan bisa dikatakan sangat vital dalam menjalankan sistem pelayanan publik yang di jalankan di dalam sistem pemerintahan pada saat ini. Dengan demikian, kebutuhan akan data dan informasi dalam suatu organisasi di suatu instansi dan sangat penting agar tujuan organisasi/instansi tersebut dapat tercapai dengan   baik.   Oleh   karena   itu   perkembangan   teknologi   saat   ini, mendorong setiap organisasi untuk mengolah datanya dengan cepat, lengkap dan akurat.  Salah  satu  teknologi  yang dapat membantu  dalam pengolahan  data di dalam lingkungan organisasi/instansi adalah dengan menggunakan sistem komputerisasi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh hubungan Sistem Komputerisasi terhadap  efektivitas  kerja pegawai pada  Kantor  Camat Medan Selayang. Dalam penelitian ini, data-data diambil dan diperoleh melalu i penyebaran angket, kemudian diolah melalui analisa koefisien korelasi product moment dan analisa koefisien determinant, yang selanjutnya disajikan dalam bentuk analisa ilmiah.
Berdasarkan  hasil  penelitian  diperoleh  hasil  bahwa  pengaruh  Sistem Komputerisasi terhadap  efektivitas  kerja pegawai pada  Kantor  Camat Medan Selayang berada pada kategori sangat kuat. Hal ini terbukti dengan hasil perhitungan  koefisien  korelasi  product  moment  sebesar 0,8749.  Selanjutnya dengan perhitungan korelasi determinant diperoleh ha sil 76,54 %. Yang berarti bahwa adanya pengaruh efektivitas kerja pegawai pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Daerah Kota Padangsidimpuan 76,54 % disebabkan oleh Sistem Komputerisasi, selebihn ya 23,46 % dipengaruhi variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.

Kata    Kunci:    Sistem    Informasi    Managemen,    Sistem    Komputerisasi, Efektivitas Kerja Pegawai
File Selengkapnya.....


95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk " 95. Pengaruh Komputerisasi Terhadap Efektifitas Kerja Pegawai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi