24. Pengaruh inflasi, jakarta islamic index (jii), dan sertifikat bank Indonesia syariah (SBIS) terhadap surat berharga syariah negara (SBSN) periode januari 2012 – oktober 2017.

ABSTRAK
Ketika inflasi mengalami kenaikan, maka penerbitan sukuk akan mengalami penurunan, maka yang akan terjadi daya beli masyarakat yang pada akhirnya kondisi pasar keuangan domestik akan memburuk. Ketika harga  saham dari perusahaan yang ada di JII mengalami kenaikan, maka akan berpengaruh terhadap penerbitan obligasi syariah. Karena para emiten akan menginvestasikan dananya pada sukuk. Ketika terjadi penurunan SBIS maka para emiten korporasi maupun pemerintah akan memanfaatkan hal ini untuk menerbitkan sukuk. Hal ini dikarenakan dengan turunnya SBIS maka dana yang dikeluarkan untuk membayar return sukuk akan lebih rendah sehingga sukuk yang diterbitkan menjadi bertambah.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sukuk Negara (SBSN) dipengaruhi oleh Inflasi, JII, dan SBIS sebesar 67,8%. Secara parsial variabel Inflasi tidak signifikan atau tidak mempunyai pengaruh terhadap SBSN. Sedangkan JII dan SBIS berpengaruh signifikan positif terhadap SBSN. Sedangkan secara simultan didapatkan hasil bahwa variabel Inflasi, JII, dan SBIS berpengaruh signifikan terhadap Sukuk Negara (SBSN).

Kata kunci: Inflasi, JII, SBIS, SBSN 
File Selengkapnya.....




24. Pengaruh inflasi, jakarta islamic index (jii), dan sertifikat bank Indonesia syariah (SBIS) terhadap surat berharga syariah negara (SBSN) periode januari 2012 – oktober 2017. adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 24. Pengaruh inflasi, jakarta islamic index (jii), dan sertifikat bank Indonesia syariah (SBIS) terhadap surat berharga syariah negara (SBSN) periode januari 2012 – oktober 2017. - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

24. Pengaruh inflasi, jakarta islamic index (jii), dan sertifikat bank Indonesia syariah (SBIS) terhadap surat berharga syariah negara (SBSN) periode januari 2012 – oktober 2017.


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "24. Pengaruh inflasi, jakarta islamic index (jii), dan sertifikat bank Indonesia syariah (SBIS) terhadap surat berharga syariah negara (SBSN) periode januari 2012 – oktober 2017."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi