30. Determinan total asset bank umum syariah di Indonesia Periode 2012-2016

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap total asset bank umum syariah di Indonesia periode 2012-2016, dikarenakan total asset sangat penting dicermati dalam sebuah perusahaan seperti bank syariah sebagai barometer ekonomi syariah di Indonesia. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria bank umum syariah yang sudah terdaftar di Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan statistik perbankan syariah yang dipublikasikan Otoritas jasa keuangan per-Desember 2016 dan mempublikasikan laporan keuangan triwulan selama periode 2012-2016. Data yang digunakan adalah data panel dari sampel bank yang memenuhi kriteria tersebut. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 11 Bank umum syariah dengan periode sebanyak 20 periode triwulan sehingga didapatkan data 220 data. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi data panel dan juga penentuan model. Hipotesis diuji menggunakan t-statistik untuk menguji keberartian koefisien regresi secara parsial serta F-statistik untuk menguji keberartian koefisien regresi secara bersama-sama pada tingkat signifikansi 5% (0,05). 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ROA, ROE, FDR dan DPK secara simultan berpengaruh signifikan terhadap total asset dengan nilai probabilitas masing-masing lebih kecil dari 0,05 sedangkan pada ROA, ROE, FDR, dan DPK secara parsial berpengaruh signifikan terhadap total asset pada bank umum syariah di Indonesia periode 2012-2016 dengan nilai probabilitas masing-masing kecil dari 0,05. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa dalam model regresi sebesar 96,06% perubahan variabel total asset disebabkan oleh keempat variabel yang diteliti, sedangkan sisanya 3,94% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian.
  
Kata kunci: ROA, ROE, FDR, DPK dan Total Asset
File Selengkapnya.....




30. Determinan total asset bank umum syariah di Indonesia Periode 2012-2016 adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 30. Determinan total asset bank umum syariah di Indonesia Periode 2012-2016 - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

30. Determinan total asset bank umum syariah di Indonesia Periode 2012-2016


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "30. Determinan total asset bank umum syariah di Indonesia Periode 2012-2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi