101. Strategi Pengembangan Kuliner Khas Kota Medan dalam Pencapaian Laba Maksimal

ABSTRAK
Setiap jenis usaha yang sejenis akan saling mengungguli dan saling mengembangkan usaha dengan menjaga kualitas dan mutu dengan harapan dapat memenangkan persaingan di pasar.  Soto Kesawan merupakan salah satu Kuliner khas di kota Medan yang digemari masyarakat.Soto Kesawan mengalami perkembangan yang cukup signifikan yang berawal dari usaha kecil dengen modal yang tidak terlalu besar dan sekarang menjadi kuliner yang wajib dikunjungin bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan. 
Analisis SWOT di gunakan untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan serta strategi apa yang tepat untuk mengembangkan usaha ini . Bentuk dari penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif melalu wawancara dan Analisis SWOT. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. 
Hasil dari penelitian ini untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan usaha soto. Strategi yang tepat untuk mengembangkan usaha serta mendapatkan Laba maksimal adalah strategi pemasaran dengan bauran pemasaran (marketing mix) karena lebih spesifik dan lebih efektif dalam mengembangkan usaha kecil.
  
Kata Kunci : Strategi Pengembangan, Strategi Pemasaran, Laba Maksimal. 
File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

101. Strategi Pengembangan Kuliner Khas Kota Medan dalam Pencapaian Laba Maksimal adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "101. Strategi Pengembangan Kuliner Khas Kota Medan dalam Pencapaian Laba Maksimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel