76. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Parkir di Kota Medan Dan PDRB Sebagai Variabel Moderating

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruh penerimaan pajak parkir serta untuk mengetahui apakah PDRB mampu memoderisasi hubungan jumlah penduduk, wajib pajak, jumlah kendaraan dan inflasi terhadap penerimaan pajak parkir di Kota Medan. Penelitian ini menggunakan data sekunder. Jumlah pengamatan dalam penelitian ini sebanyak 36 bulanan yaitu dari Januari 2013-Desember 2015. Metode analisis data yang digunakan adalah teknik analisis statistik dengan melakukan pengujian statistik deskriptif, uji asumsi klasik dan uji regresi berganda. 
Hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa wajib pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penerimaan Pajak Parkir dengan nilai signifikan 0,001 lebih kecil dari α= 0,05, pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa jumlah penduduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penerimaan Pajak Parkir dengan nilai signifikan  0,000  lebih  kecil  dari  α  = 0,05,  pengujian  hipotesis  secara  parsial menunjukkan  bahwa  Jumlah  kendaraan  berpengaruh  positif  dan  signifikan terhadap Penerimaan Pajak Parkir dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari α=   0,05,   pengujian   hipotesis   secara   parsial   menunjukkan  bahwa   Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Penerimaan Pajak parkir  dengan nilai signifikan  0,002  lebih  kecil  dari  α  =  0,05  dan  secara  simultan  berpengaruh terhadap penerimaan pajak parkir di Kota Medan. PDRB mampu memoderasi pengaruh jumlah wajib pajak, jumlah penduduk, jumlah kendaraan dan inflasi terhadap terhadap penerimaan pajak parkir di Kota Medan.
Kata Kunci : Jumlah Wajib Pajak Parkir, Jumlah Penduduk, Jumlah Kenderaan, Inflasi, PDRB dan Penerimaan Pajak Parkir. 

File Selengkapnya.....




76. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Parkir di Kota Medan Dan PDRB Sebagai Variabel Moderating adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 76. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Parkir di Kota Medan Dan PDRB Sebagai Variabel Moderating - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

76. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Parkir di Kota Medan Dan PDRB Sebagai Variabel Moderating


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "76. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Parkir di Kota Medan Dan PDRB Sebagai Variabel Moderating"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi