81. Faktor-faktor Yang Memepengaruhi Kinerja Auditor Dengan Independensi Auditor Sebagai Variabel Moderating Pada KAP

ABSTRAK

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh integritas auditor, gaya kepemimpinan, pengalaman auditor, komitmen organisasi dan budaya organisasi  terhadap kinerja auditor dan untuk mengetahui pengaruh integritas auditor, gaya kepemimpinan, pengalaman auditor, komitmen organisasi dan budaya organisasi   terhadap kinerja auditor dengan independensi auditor sebagai variabel moderating. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor pada kantor akuntan publik di kota Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kausal, jenis penelitian ini adalah sensus dengan populasi dijadikan sampel berjumlah 21 kantor akuntan publik di kota Medan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, metode yang digunakan yaitu metode survey dan  pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Model analisis data menggunakan pendekatan model regresi linier berganda dan uji residual, uji kualitas instrumen penelitian, uji normalitas data dan uji asumsi klasik.
Hasil penelitian  secara simultan  integritas auditor,  gaya  kepemimpinan,  pengalaman auditor,  komitmen  organisasi  dan  budaya organisasi    berpengaruh positif  dan signifikan terhadap kinerja auditor pada KAP di kota Medan. Secara parsial integritas auditor, gaya kepemimpinan, pengalaman auditor, komitmen organisasi dan  budaya  organisasi    berpengaruh  positif  dan  signifikan  terhadap  kinerja auditor.  Variabel  independensi  auditor  bukan  merupakan  variabel  moderating yang memperkuat hubungan antara integritas auditor, gaya kepemimpinan, pengalaman auditor, komitmen organisasi dan budaya organisasi terhadap kinerja auditor pada KAP di kota Medan dan Koefisien determinasi menunjukkan bahwa integritas auditor, gaya kepemimpinan, pengalaman auditor, komitmen organisasi dan budaya organisasi mampu menjelaskan variasi variabel Kinerja auditor pada KAP di kota Medan adalah sebesar 95,4%, sisanya sebesar 4,6% dijelaskan oleh variabel independen yang tidak diteliti.
Kata Kunci :  Integritas  Auditor,  Gaya  Kepemimpinan,  Pengalaman  Auditor, Komitmen Organisasi, Budaya Organisasi, Independensi Auditor dan Kinerja Auditor

File Selengkapnya.....


Tag Favorit :

81. Faktor-faktor Yang Memepengaruhi Kinerja Auditor Dengan Independensi Auditor Sebagai Variabel Moderating Pada KAP adalah yang barusan kamu baca.

Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari. Tersedia File Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP, Pertanyaan dan Konfirmasi Via WA Klik Disini

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada 10.000++ referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "81. Faktor-faktor Yang Memepengaruhi Kinerja Auditor Dengan Independensi Auditor Sebagai Variabel Moderating Pada KAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel