32. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Honorer di SD Negeri

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepemimpinan kepala sekolah di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep, untuk mengetahui gambaran kinerja guru honorer di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep dan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru honorer di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep. Serta memiliki kegunaan di berbagai pihak, baik itu dari pihak tempat penelitian maupun di pihak penulis sendiri. 
Variabel dalam penelitian ini ada dua yaitu kepemimpinan kepala sekolah (X) dan kinerja guru honorer (Y). Dalam penelitian ini yang di jadikan populasi adalah kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan guru honorer yang terdiri dari 11 orang yang masing- masing memiliki fungsi, kualitas dan karakteristik yang berbeda- beda dan sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu dari seluruh jumlah tenaga guru honorer 11 orang, kepala sekolah, dan wakil kepala sekolah yang berada di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep dengan jumlah 13 orang. Instrumen dalam penelitian adalah skala likert dan pedoman wawancara untuk mendapatkan skor kepemimpinan kepala sekolah dan skor kinerja guru. Tehnik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis deskriptif kuantitatif untuk menjawab rumusan masalah pertama dan kedua, dan tehnik analisis inferensial dengan regresi sederhana untuk menjawab rumusan masalah yang ketiga. 
Berdasarkan hasil analisis statistik inferensial menunjukan bahwa tidak ada pengaruh kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru honorer di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji hipotesis diperoleh nilai = 0,136 lebih kecil dari pada nilai ttabel =  1,796 dengan taraf  signifikan sebesar 5%  (thitung ≤ ttabel ) = (0,136 ≤ 1,796) Melalui metode dan analisis data tersebut, maka diperoleh hasil bahwa tidak terdapat pengaruh kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru honorer di SD Negeri 33/5 Mattoangin Kabupaten Pangkep.

File Selengkapnya.....




32. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Honorer di SD Negeri adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 32. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Honorer di SD Negeri - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

32. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Honorer di SD Negeri


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "32. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru Honorer di SD Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi