35. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMPN 1 Awangpone Kabupaten Bone

ABSTRAK
Rumusan masalah penelitian ini adalah 1). Bagaiamana kepemimpinan transformasional kepala sekolah di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone? 2). Bagaimana kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone? 3). Adakah pengaruh kepemimpinan transformasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone? 
Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan transformasional kepala sekolah di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone. 2). Untuk mengetahui kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone. 3). Untuk mengetahui adakah pengaruh kepemimpinan transformasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian yang digunakan adalah Ex Post Facto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tenaga pendidik di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone dengan jumlah 26 orang dan sampel penelitian ini adalah keseluruhan dari jumlah populasi atau biasa di sebut total sampling. Intrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket untuk teknik pengumpulan data kepemimpinan transformasional kepala sekolah dan kinerja guru. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan teknik analisis inferensial dengan regresi linear sederhana.  
Berdasarkan teknik analisis data statistik deskriptif, kepemimpinan transformasional kepala sekolah di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone berada pada kategori sedang dan kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone berada pada kategori sedang. Sedangkan hasil analisis statistik inferensial menunjukkan nilai t hitung sebesar 2,13 lebih besar dari pada nilai t tabel distribusi dengan nilai 2,06 dengan taraf signifikasi (2,13 > 2,06) = (thitung > ttabel) berarti ada pengaruh kepemimpinan transformasional kepala sekolah terhadap kinerja guru di SMPN 1 Awangpone Kab. Bone

File Selengkapnya.....




35. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMPN 1 Awangpone Kabupaten Bone adalah yang barusan kamu baca. MAU DAPAT FILE INI, Cukup 50RIBU saja untuk bea support dan pemeliharaan web ini kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 35. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMPN 1 Awangpone Kabupaten Bone - Jika setuju silahkan bisa Request via WA Klik Disini

35. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMPN 1 Awangpone Kabupaten Bone


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "35. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di SMPN 1 Awangpone Kabupaten Bone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Klikskripsi