57. Peranan Kepala Sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Peranan kepala sekolah MAN Polman Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, (2) Untuk mengetahui Pengelolaan Sarana dan Prasarana di MAN Polman. Kecamtan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, (3) Untuk mengetahui peranan kepala sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN Polman Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.
Pada dasarnya jenis penelitian ini adalah penelitian survey (lapangan) dengan pendekatan kualitatif  yaitu mengeksploitasi data dilapangan dengan metode analisis deskriptif yang bertujuan memberikan gambaran secara cepat tepat tentang bagaimana peranan kepala sekolah dalam mengelola sarana dan prasarana di MAN Polman, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, dalam pengumpulan data. Penelitian ini menentukan subjek dan objek penelitian dengan mengacu pada pedoman wawancara untuk melakukan wawancara dan observasi.
Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Untuk menyelesaikan penelitian ini, dengan menggunakan cara berfikir induktif yaitu suatu cara untuk menarik kesimpulan yang berangkat dari fakta-fakta khusus, kemudian di tari kesimpulan yang bersifat umum.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan kepala sekolah di MAN Polman, sangat penting dalam mengelola sarana dan prasarana di MAN Polman Kecamatan Mapillli, Kabupaten Polewali Mandar. Fakta empiris ini relevan dengan hasil observasi dan hasil wawancara yang telah penulis peroleh di lokasi penelitian adalah kepala sekolah mempunyai peranan dengan memberi perhatian dan selalu bersosialisasi dengan guru, yang ditunjukkan melalui partisipasi dan keaktifan guru dalam proses peningkatan kinerja pembelajarannya, dan dapat disimpulkan bahwa, faktor yang mendukung proses pelaksanaan program dalam pengadaan sarana dan prasarana pembelajaran guru fasilitas para guru yang memadai seperti buku pegangan guru sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah, sarana dan prasarana yang memadai  akan memotivasi kinerja guru dan staf di sekolah.

File Selengkapnya.....


57. Peranan Kepala Sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 57. Peranan Kepala Sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



57. Peranan Kepala Sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "57. Peranan Kepala Sekolah dalam Mengelola Sarana dan Prasarana di MAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi